Kabar Gembira untuk Kita Semua, Diskon Tambah Daya Listrik Jadi Lebih Lama

Kabar gembira untuk kita semua. Diskon tambah daya listrik untuk UMKM akan berlaku lebih lama. Apa syaratnya? 

PT PLN Persero akan memperpanjang program diskon tambah daya listrik hingga 30 November 2020. Program diskon tambah daya listrik PLN ini diperpanjang karena tingginya minat UMKM dan IKM. Hingga 9 November, sudah ada 45 ribu pelanggan yang mendaftar program tersebut.

"Kami melihat antusiasme pelanggan masih cukup tinggi, masih banyak pelanggan UMKM dan IKM yang membutuhkan program ini. Oleh karena itu, kita perpanjang lagi sampai 30 November 2020," kata Executive Vice President Corporate Communication and CSR PLN, Agung Murdifi melalui keterangan tertulis, Rabu (11/11/2020).

Diskon tambah daya listrik berlaku bagi pelanggan golongan tarif bisnis dan industri tegangan rendah mulai dari daya 450 Volt Ampere (VA) sampai dengan daya 13.200 VA dengan pilihan daya akhir sampai dengan 16.500 VA.

Cara mendapatkan diskon tambah daya PLN, pelanggan dapat menghubungi PLN melalui Contact Center PLN 123, yang dapat diakses melalui ponsel (kode area+123), telepon 123, e-mail pln123@pln.co.id, Twitter @pln_123, Facebook PLN 123, Instagram @pln123_official, website www.pln.co.id, aplikasi PLN MOBILE, serta melalui Kantor Unit Layanan Pelanggan PLN terdekat.

"Melalui program ini kami ingin memberikan keringanan biaya tambah daya yang super ekonomis demi membantu dalam meningkatkan produktivitas UMKM dan IKM di tengah pandemi," tambah Agung.

Selain diskon tambah daya listrik, PLN juga menebar program token listrik gratis di bulan ini. Caranya gampang, detikers hanya perlu mengakses situs www.pln.co.id.

Stimulus token listrik gratis diberikan dalam bentuk diskon 100% dan 50%. Diskon 100 persen atau gratis diberikan untuk pelanggan rumah tangga, bisnis kecil, industri, dan sosial kecil berdaya 450 VA.

Sementara potongan 50% berlaku untuk pelanggan rumah tangga dengan daya 900 VA. Tujuan pemberian itu untuk meringankan beban masyarakat imbas pandemi COVID-19.

Pelanggan bisa mendapatkan token listrik gratis November melalui dua cara. Caranya bisa melalui link www.pln.co.id atau via whatsApp PLN. Dua cara itu sama saja, intinya dapat menggunakan layanan tersebut sesuai kondisi dan kebutuhannya masing-masing.[detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan