Kecewa Habib Rizieq Tolak Tes Swab Ulang, Bima Arya Datangi RS UMMI

Wali Kota Bogor, Bima Arya mendatangi ruang rawat inap Habib Rizieq Shihab, di ruang President Suit RS UMMI, didampingi KapolrestaBogor dan Dandim 0606 Kota Bogor, Jumat (27/11/2020) malam.

Kedatangan Bima Arya buntut kekecewaannya terhadap penolakan Habib Rizieq untuk tes swab ulang oleh Dinas Kesehatan Kota Bogor.

Menurut Bima Arya, Habib Rizieq yang diwakili menantunya, Habib Munief Alatas menolak tes swab oleh petugas Dinkes Kota Bogor dan mengklaim telah menjalani tes swab mandiri oleh tim medis Mer-C.

Sebelumnya, petugas Dinkes Kota Bogor yang ditugaskan untuk melakukan tes swab atas Habib Rizieq dan keluarga, ditolak mentah-mentah dengan alasan Habib Rizieq sudah menjalani tes swab mandiri. 

Sempat terjadi perdebatan di ruang Habib Rizieq dirawat, antara Bima Arya dengan Habib Munif terkait tes swab Habib Rizieq.

Habib Rizieq tetap menolak swab test petugas Dinkes Kota Bogor, yang diklaimnya sebagai kaleng-kaleng, seraya meminta Bima Arya untuk berkoordinasi dengan Mer-C terkait hasil tes swab Habib Rizieq. 

Bima Arya tegas meminta hasil tes swab Habib Rizieq, untuk mengambil langkah lebih lanjut. Bima Arya juga meminta keluarga Habib Rizieq kooperatif dengan pemerintah kota bogor, terkait hasil tes swab. [okezone.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan