Pangdam Jaya: 900 Baliho Sudah Dicopot, Bukan Rizieq Saja!

Panglima Komando Daerah Militer Jayakarta (Pangdam Jaya) Mayjen TNI, Dudung Abdurachman mengatakan, baik jajarannya, Polri serta Satpol PP telah menurunkan sebanyak 900 baliho ilegal. Baliho yang diturunkan tidak hanya yang berkaitan dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

"Kurang lebih ada sekitar 900 (baliho) sekarang ya di DKI Jakarta. Kan itu banyak bukan hanya Rizieq saja yang kita lakukan. Sudah kita lakukan yang ilegal, kalau tidak sesuai dengan ketentuan Perda kita turunkan," ucap Dudung di Makodam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur, Senin (23/11/2020).

Dudung memastikan bahwa pencopotan baliho terkait Rizieq dan lainnya akan terus digencarkan oleh petugas gabungan. Dia mengungkapkan, pihaknya masih banyak menerima aduan dari masyarakat terkait baliho-baliho ilegal.

"Baru 900 ya masih banyak, saya masih juga dapat pengaduan dari masyarakat ini belum dicopot. Kita akan terus bersinergi dengan Polri, Satpol PP. Dan sekarang itu kan ada juga masyarakat yang ikut menurunkan," ungkapnya. 

Dia menjelaskan, jika ada yang berani memasang baliho lagi di malam hari dan secara diam-diam, pihaknya tidak akan segan-segan mengambil tindakan. Bahkan, dia dan pihak kepolisian akan melakukan penangkapan.

"Oh pasti, sudah pasti, kita tangkap nanti dengan Kapolda kita tangkap," katanya.[okezone.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan