Tol Bandara Soetta Lumpuh, Ini Kata Jasa Marga

Jasamarga Metropolitan Tollroad (JMT) menyebut Ruas Tol Prof. Dr. Ir. Soedijatmo arah Bandara Soekarno-Hatta padat, ekor antrean telah mencapai Km 27+600 (7 km) pagi ini. Hal ini disebabkan karena kepadatan yang terjadi di Bandara Soekarno-Hatta sejak pukul 04.00 WIB, yang berdampak hingga Jalan Tol Prof. Dr. Ir. Soedijatmo.

"Jasamarga Metropolitan Tollroad (JMT) selaku pengelola ruas tol tersebut telah berkoordinasi dengan pihak Kepolisian untuk pengaturan lalulintas guna mengurai kepadatan di jalan tol, bagi pengguna jalan yang sedang dalam perjalanan menuju ke Bandara diputarbalikan di u-turn Km 30+800," kata Marketing and Communication Department Head Jasamarga Metropolitan Tollroad, Irra Susiyanti di Jakarta, Selasa (10/11/2020).

Jasa Marga juga mengimbau bagi pengguna jalan yang akan menuju ke Bandara Soekarno-Hatta dapat menggunakan jalur alternatif, tetap berhati-hati, patuhi batas kecepatan berkendara di jalan tol.

"Dan menghubungi call center 24 jam di 14080 untuk melakukan pembaharuan informasi lalulintas di jalan tol, atau mengecek kondisi lalulintas melalui aplikasi maps sebelum melakukan perjalanan," tandas dia.

Sebelumnya, ribuan massa simpatisan Imam Besar Front pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab memadati jalan menuju Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

Massa kebanyakan datang dari luar Jakarta ingin melihat langsung kedatangan Habib Rizieq yang direncanakan akan tiba pada hari ini dengan mengunakan maskapai Saudi Airlines.[okezone.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan