Erick Thohir, Sandiaga dan Lutfi Foto Bareng Lagi Setelah 31 Tahun, Ini Gayanya

Foto muda Menteri BUMN Erick Thohir, Menparekraf Sandiaga Uno dan Mendag Muhammad Lutfi viral usai Presiden Jokowi mengumumkan reshuffle kabinet. Usai pelantikan menteri, Erick Thohir pun mengunggah foto bersama dua sahabatnya.

Keduanya baru saja dilantik oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan menjadi bagian dari Kabinet Indonesia Maju, hari ini Rabu (23/12/2020). Erick Thohir menyebut foto itu adalah hasil reka ulang foto 31 tahun lalu dengan orang yang sama.

Namun, dalam foto yang baru ini tidak ada istri Sandiaga Uno yakni Nur Asia atau yang akrab disapa Mpok Nur. Posisinya digantikan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia. Foto itu diunggah lewat akun Instagram pribadi Erick.

“Inilah hasil recreate foto 31 tahun lalu yang kemarin saya post, dengan Bang @sandiuno dan Mas Lutfi, tapi mpok @nurasiauno posisinya diganti Adinda @bahlillahadalia. Gimana, tetep keren ngga?,” tulis mantan bos Inter Milan tersebut itu di akun Instagramnya @erickthohir, dikutip Rabu (23/12/2020).

Foto ini dibanjiri hampir 50 ribu like dari netizen, dan lebih dari seribu komentar. Banyak netizen yang takjub dengan pertemanan tiga menteri hebat tersebut.

“Ini baru namanya tongkrongan sehat,” ujar akun @shevanurhady21.

“Mantap 3 sekawan di kabinet, semoga bisa membantu pak jokowi secara maksimal, amin,” komentar akun @sisto_prasetyo.

“Bapak.. dilihat-lihat sekilas senyumnya mirip Han Ji Pyeong,” ujar akun @amegaam. [okezone.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan