Sudah Lima Jam, Habib Rizieq Masih Diperiksa di Polda Metro

Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab menjalani pemeriksaannya sebagai tersangka kasus dugaan pelanggaran kekarantinaan kesehatan dalam hajatan anaknya di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu. Sejauh ini, Habib Rizieq sudah berada di dalam gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya selama lima jam.

Berdasarkan pantauan, Habib Rizieq Shihab datang ke Polda Metro Jaya sejak pukul 10.25 WIB dan hingga pukul 15.30 WIB ini, dia masih juga belum keluar dari dalam gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Adapun pengamanan di Polda Metro Jaya saat ini terpantau masih seperti saat Habib Rizieq Shihab belum datang di Polda Metro Jaya.

Personel Brimob dan Sabhara Polda Metro Jaya pun tampak bersiaga di kawasan Ditreskrimum Polda Metro Jaya, khususnya di Pintu Jalan Jenderal Sudirman. Pasalnya, di kawasan jalan tersebut ada puluhan pendemo yang mendukung Polisi dalam pengusutan kasus Habib Rizieq Shihab.

Sejauh ini, tak tampak adanya simpatisan Habib Rizieq Shihab yang mendatangi kawasan Polda Metro Jaya, baik di dalamnya ataupun di luar sekitaran Polda Metro Jaya. Bahkan, sejauh ini terpantau tak ada keluarga Habib Rizieq yang mendatangi gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya pasca Habib Rizieq datang dan diperiksa.

Adapun awak media yang sejak pagi berada di Polda Metro Jaya tampak masih banyak yang menunggu selesainya Habib Rizieq Shihab diperiksa di depan Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya.[okezone.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan