Erick Thohir Ungkap Pernah Mau Rekrut Najwa Shihab tapi Gagal

Menteri BUMN Erick Thohir bercerita pengalamannya membangun salah satu televisi swasta saat memberi sambutan pada acara BUMN Corporate Communications and Sustainabillity Summit, Jumat malam (29/1/2021). Pada kesempatan itu, ia juga bercerita kegagalannya dalam merekrut Najwa Shihab.

Erick mulanya mengucapkan terima kasih atas kehadiran para petinggi di Kementerian BUMN dan perusahaan pelat merah. Kemudian, ia menyapa Effendi Gazali. Erick bilang, pertama bertemu Effendi saat sibuk membangun televisi swasta tersebut.

"Dan tentu yang menarik juga saya kedatangan tamu istimewa saya, ini Bang Effendi Gazali, awal-awal ketemunya di TV One kita lagi sibuk-sibuknya gimana TV One jadi nomor satu dan tentu menjadi TV berita terpercaya tetapi penyajiannya mesti santai, mengkritisi tapi ketawa, waktu itu kita sama-sama buat Republik Mimpi waktu itu," paparnya.

Waktu pun berjalan. Saat itu, Erick bercerita ingin merekrut Najwa Shihab tapi gagal.

Namun, pada acara kali yakni BUMN Corporate Communications and Sustainabillity Summit, wanita yang akrab disapa Nana itu berhasil direkrut sebagai dewan juri.

"Dan waktu berjalan cepat, dan tentunya pada saat itu kita ingin merekrut news anchor terbaik waktu itu di TV One cuma gagal. Terima kasih Mbak Nana hadir, saya gagal merekrut, Telkom berhasil merekrut sebagai dewan juri," ujar Erick Thohir. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan