Jokowi : NU Selalu di Garda Terdepan Membela Kepentingan Bangsa dan Negara

Presiden Joko Widodo (Jokowi) turut memberikan sambutan dalam acara hari ulang tahun (harlah) Nahdlatul Ulama (NU) ke-95, sekaligus konser amal yang digelar secara virtual pada Sabtu, 30 Januari 2021, malam.

Dalam sambutannya, Jokowi merasa bersyukur karena NU hingga saat ini masih menjadi organisasi yang berada di garda terdepan dalam membela kepentingan bangsa dan negara Indonesia.

"Di tengah perubahan dan tantangan zaman yang semakin kompleks, NU juga selalu berada di garda terdepan dalam membela kepentingan bangsa dan negara," ujar Jokowi melalui akun Youtube Sekretariat Presiden, Sabtu (30/1/2021).

Menurut Jokowi, sejak sebelum Indonesia merdeka, NU merupakan organisasi yang memberikan kontribusi nyata untuk mencapai kemerdekaan. Tak hanya itu, kata Jokowi, NU juga turut mengisi pembangunan negara Indonesia.

"Kita semua bersyukur Alhamdulillah, dan berterima kasih kepada Nahdlatul Ulama yang senantiasa konsisten membela Pancasila, membela Bhinneka Tunggal Ika, membela Negara Kesatuan Republik Indonesia dan UUD Negara RI tahun 1945," ungkapnya. [okezone.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan