Sambut Tahun Baru 2021, Ma'ruf Amin Harap Kehidupan Sosial-Ekonomi Cepat Pulih

Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengucapkan selamat tahun baru 2021. Ma'ruf mengajak masyarakat untuk berdoa di hari pertama tahun ini agar Indonesia segera bangkit dari pandemi Corona.

"Selamat Tahun Baru 2021. Mari kita awali hari pertama tahun ini dengan doa. Semoga di tahun 2021 pandemi COVID-19 dapat segera teratasi," ujar Ma'ruf melalui akun Instagram resminya, Jumat (1/1/2021).

Ma'ruf berharap agar kehidupan sosial ekonomi masyarakat segera pulih. Sehingga Indonesia dapat bangkit mewujudkan kemandirian dan kemajuan.

"Kehidupan sosial ekonomi masyarakat segera pulih, dan bangsa Indonesia dapat bangkit kembali untuk mewujudkan cita-cita meraih kesejahteraan, kemandirian, keadilan, dan kemajuan," katanya.

Lebih lanjut, Ma'ruf juga mengajak masyarakat Indonesia untuk senantiasa menjalankan protokol kesehatan. Dia juga meminta warga untuk mendukung program vaksinasi.

"Saya juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan. Melaksanakan 3 M (mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak serta menghindari kerumunan). Dan, tentunya, mendukung program vaksinasi untuk menghentikan penularan COVID-19," tuturnya. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan