Tangis Basuki untuk 2 Anggota DPR yang Meninggal Karena COVID-19

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengucapkan duka citanya kepada dua anggota Komisi V DPR RI yang meninggal karena COVID-19. Kedua anggota yang dimaksud adalah Anggota Komisi V DPR dari Fraksi Partai Golkar Gatot Sudjito dan Anggota Komisi V DPR dari Fraksi PDI-P Bambang Suryadi.

Keduanya meninggal karena terpapar COVID-19.Gatot meninggal dunia pada Senin (18/1) pukul 03.00 WIB di Rumah Sakit Saiful Anwar Malang, Jawa Timur. Sedangkan, Bambang Suryadi meninggal dunia di RS Fatmawati, Senin (4/1) lalu.

"Kami atas nama keluarga besar Kementerian PUPR ikut berduka cita yang dalam atas meninggalnya 2 rekan kita, Pak Bambang Suryadi dan Pak Gatot Sudjito yang selama ini selalu memberi warna pada hubungan kemitraan antara komisi V dan Kementerian PUPR," ujar Basuki dalam rapat kerja dengan Komisi V DPR RI, Kamis (21/1/2021).

Seraya menitikkan air mata, Basuki pun mendoakan keduanya agar diterima amal baik dan diampuni dosa-dosanya.

"Disertai doa kami semua semoga beliau-beliau amal baiknya semua diterima Allah SWT, diampuni semua dosanya dilapangkan kuburnya dan ditempatkan di sisi Allah yang mulia," sambungnya.

Ia kemudian meminta seluruh peserta rapat membacakan surah Al-Fatihah bersama dan memimpin doa.

"Untuk itu sekali lagi kami mohon keikhlasan kita semua untuk membacakan Alfatihah untuk beliau berdua, Alfatihah. Amin. Terima kasih," ucap Basuki sambil mengambil tissue dan mengusapkan mata. [detik.com]


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan