Beri Sambutan di Harlah NU ke-95, Menag Yaqut: Kritik Saya Kalau Belok-belok

Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas memberikan sambutan dalam Harlah Nahdlatul Ulama (NU) ke-95 yang digelar secara virtual. Dia meminta kepada NU untuk memberikan kritik jika nantinya dia berbelok saat menjadi menteri agama.

"Mohon suport dan mohon kritik jika saya memang dalam menjalankan amanah negara ini. Mungkin suatu saat ini kalau saya belok-belok diingatkan," kata Yaqut dalam sambutannya, Minggu (31/1/2021).

Dia juga meminta kritik agar jika nantinya apa yang dia lakukan tidak memberikan perhatian khusus kepada NU. Apa yang Yaqut lakukan saat ini tidak lain disediakan untuk NU termasuk ulamanya. Baca juga: Harlah NU ke 95, Wakil Rakyat PKB DKI Komitmen Khidmat kepada Nahdliyin

"Kalau tidak memberikan perhatian pada NU tolong diingatkan karena insyaallah apa yang saya lakukan ini sebagian besar saya dedikasikan untuk ulama," jelasnya.

Yaqut Cholil Qoumas dipilih Presiden Jokowi sebagai Menteri Agama Republik Indonesia 2020-2024 menggantikan Fahcrul Razi yang hanya menjabat Menag selama 14 bulan. Gus Yaqut Sapaan akrabnya sebelum ditunjuk sebagai Menteri Agama merupakan Ketua Umum PP GP Ansor 2015-2020. [sindonews.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan