Gibran Janji Langsung Gas Pol Usai Dilantik Wali Kota Solo Besok

Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa berjanji bakal langsung tancap gas selepas dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo, Jumat (26/2) besok. Mereka tak mau menunggu hari Senin (1/3) pekan depan untuk mulai bekerja.

Hal tersebut disampaikan Gibran sebelum geladi bersih acara pelantikan di Gedung DPRD Solo. Pelantikan akan berlangsung secara virtual bersama sejumlah daerah di Jawa Tengah pada Jumat (26/2) besok.

"Siapa bilang hari pertama itu Senin (1/3). Lihat aja besok," kata Gibran di Gedung DPRD Solo, Kamis (25/2/2021).


"Lihat saja, besok sama Pak Teguh langsung gas pol," imbuhnya.

Dia tidak mempermasalahkan jika besok adalah hari Jumat yang menerapkan setengah hari kerja. Menurutnya, bekerja tidak harus di kantor.

"Kita ini bukan orang kantoran, langsung di lapangan no," ujar putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu.

Namun dia masih merahasiakan agendanya setelah pelantikan Wali Kota Solo besok. Gibran Rakabuming berjanji akan menyampaikannya dalam pidato pertama di hadapan anggota DPRD Solo.

"Besok kan ada pidato saya, nanti saya sampaikan semua, prioritas saya dan Pak Teguh apa, mana yang perlu dikunjungi dulu, mana yang perlu diberesi dulu. Besok saya jelaskan semua," tegas Gibran Rakabuming.

Adapun dalam geladi bersih ini Gibran Rakabuming hadir bersama istrinya, Selvi Ananda. Teguh Prakosa juga hadir bersama istrinya, Serlly Yusnita. Pada acara besok, Selvi pun akan sekaligus dilantik sebagai Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK).[detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan