Jokowi Ucapkan Terima Kasih untuk Wartawan yang Tetap Bekerja saat Pandemi Covid-19

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan terima kasih ke insan pers karena masih berada di garda terdepan dalam penanganan Covid-19. Rasa terima kasih tersebut diucapkan Jokowi dalam peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021.

"Pertama-tama saya ingin menyampaian ucapan selamat hari pers kepada seluruh insan pers Indonesia dimanapun bapak ibu berada," jelas Jokowi dalam konferensi pers secara virtual, Selasa (9/2/2021).

"Saya tahu di saat pandemi sekarang ini rekan-rekan pers tetap bekerja dan berada di garis terdepan untuk mengabarkan setiap perkembangan situai dan menjembatani komunikasi antara pemeritnah dengan masyarakat dan menjaga optimisme serta menjaga harapan," ucapnya lagi.

Jokowi pun kembali mengucapkan terima kasih kepada wartawan karena telah membantu pemerintah untuk mengedukasi masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan dan membantu masyarakat mendapatkan info yang benar dan tepat.

"Saya memahami Insan Pers menghadapi masa-masa sulit di era pandemi Covid-19. Kita semua tahu permasalahan kesehatan dan ekonomi dihadapi semua nergaa termasuk indonesia," jelasnya.[okezone.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan