Ketua Imlek Nasional: Kerbau Logam Tahunnya Presiden Jokowi

Hari ini Perayaan Imlek Nasional digelar secara virtual. Di mana pada perayaan tersebut dihadiri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Pada kesempatan itu Ketua Panitia Perayaan Imlek Nasional Gandi Sulistiyanto mengatakan bahwa Tahun Baru Imlek 2572 Kongzili ditandai dengan shio kerbau logam.

“Artinya apa? Artinya adalah pekerja keras, tekun sekaligus jujur dengan kesabaran yang tinggi, terencana untuk mencapai kemajuan, dan konsisten, serta presisten,” katanya, Sabtu (20/2/2021).

Gandi menyebut bahwa tahun ini menjadi tahunnya Presiden Jokowi. Pasalnya Presiden yang lahir tanggal 21 Juni 1961 memiliki shio kerbau.

“Tahun kerbau logam ini adalah menjadi tahunnya bapak Presiden Jokowi. Karena beliau bershio kerbau. Kami yakin beliau dan jajarannya akan membuat Indonesia maju dan melakukan yang terbaik bersatu bangkit dan maju terus,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut dia juga mengapresiasi masyarakat Tionghoa yang menjalankan imbauan pemerintah untuk tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Apresiasi tertinggi kepada masyarakat Tionghoa yang menjalankan imbauan pemerintah dan ajakan panitia juga untuk memperingati tahun ini dalam masa nuansa kesederhanaan, menghindari aktivitas publik maupun kerumunan,” pungkasnya. [okezone.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan