Mahfud MD Tiba-Tiba Rindu Sosok Syekh Ali Jaber

Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD mengungkapkan rasa rindunya kepada sosok ulama kondang almarhum Syekh Ali Jaber. Syekh Ali Jaber wafat pada 14 Januari 2021.

Hal itu diungkapkan Mahfud dalam akun twitter pribadinya @mohmahfudmd, Senin (8/2/2021). Mahfud menuturkan, pada hari ini dirinya baru saja mendapatkan kiriman video dari seseorang yang berisikan salam dari almarhum.

"Tiba-tiba merasa kangen dengan kehangatan berteman dengan almarhum Syekh Ali Jaber. Hari ini saya mendapat kiriman video salam hangat dari beliau, menjelang beliau wafat," kata Mahfud MD .

Kemudian, Mahfud mengajak para netizen untuk mendoakan Syekh Ali Jaber . Mahfud juga berharap agar almarhum mendapatkan surga.

"Mari berdoa, semoga amal-amal almarhum menjadi amal jariyah untuk bangsa Indonesia. Semoga almarhum mendapat surga-Nya," tuturnya.

Dalam video berdurasi 25 detik yang Mahfud cantumkan, nampak Syekh Ali merekam video itu dengan kondisi terbaring. Napasnya sesekali ditarik secara perlahan.

Syekh Ali berujar kepada orang yang disebutkannya Pak Haji bahwa kondisinya dirinya saat itu sudah membaik, namun tetap butuh perawatan selama tiga hari ke depan. Selain itu, Syekh Ali menitipkan salam hormat kepada Mahfud yang disebutnya sebagai guru dan ayah tercinta.

"Pak Haji Alhamdulillah, sudah membaik tapi masih dirawat sampai tiga hari ke depan di RS Pondok Indah. Mohon sampaikan salam hormat ayah tercinta guru tercinta Mahfud MD. Terima kasih," kata Syekh Ali Jaber.

Sebagaimana diketahui, ulama asal Madinah, Arab Saudi ini meninggal pukul 09.00 WIB di RS Yarsi Cempaka Putih, Kamis (14/1/2021). [sindonews.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan