Namanya Disebut SBY, Moeldoko: Memang Belum Selesai di Demokrat?

Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko memberikan tanggapannya setelah namanya disebut oleh Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ). Seperti diketahui SBY sebelumnya menyebut bahwa apa yang dilakukan Moeldoko terhadap Partai Demokrat dilakukan tanpa sepengetahuan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Memang belum selesai di Demokrat? Saya pikir sudah selesai," katanya, Kamis (25/2/2021).

Dia mengaku tidak mengikut perkembangan Partai Demokrat. Dia menyebut tengah sibuk menyiapkan pernikahan putri bungsunya.

"Kan saya enggak ngikutin ya. Begini ya, saya selama ini kan bekerja. Berikutnya juga kebetulan saya punya acara untuk pernikahan putri saya terakhir. Sehingga dalam tiga minggu terakhir ini saya sibuk mengurusi itu ya. Tiga, empat minggu terakhir ini. Sehingga saya ga ngerti tuh perkembangan internal seperti itu. Saya pikir sudah selesai," tuturnya.

Sebelumnya Moeldoko mengaku bertemu sejumlah kader Partai Demokrat. Dia menyebut dalam pertemuan tersebut para kader curhat mengenai kondisi partai. Namun dia tidak membeberkan apa saja isi pertemuan tersebut.[sindonews.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan