PD Tuduh Moeldoko Jarang Diajak Ngopi Jokowi, NasDem: Kabinet Solid!

Partai Demokrat (PD) menuding Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko mencari teman ngopi karena sudah jarang diajak oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). NasDem menegaskan kabinet Presiden Jokowi saat ini solid.

"Koalisi pemerintah solid, kabinet solid, Kantor Staf Presiden pun solid, tidak ada hal yang dicemaskan. Spekulasi politik bagian dari demokrasi. Namun berpolitik yang rasional dan faktual yang bermanfaat bagi peningkatan kualitas demokrasi," kata Sekjen NasDem, Johnny G Plate, kepada wartawan, Minggu (7/2/2021).

Johnny mengimbau agar berpolitik dengan tidak mengeksploitasi perasaan masyarakat. Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) itu menekankan saat ini semua pihak harus ikut membantu menekan angka penularan COVID-19 dengan mematuhi protokol kesehatan.

"Tinggalkan politik gaya lama melalui eksploitasi perasaan masyarakat. Telah tiba waktunya sekarang reputasi politik dan reputasi partai politik dibangun melalui kerja nyata, khususnya bergandengan tangan memutus rantai COVID-19 dan membangun soliditas nasional untuk pemulihan ekonomi bangsa," sebut dia.

Sebelumnya diberitakan, Moeldoko, yang dituduh terlibat isu kudeta Partai Demokrat, heran terhadap pihak-pihak yang grogi saat dia ngopi-ngopi. PD menduga Moeldoko sibuk mencari teman ngopi karena sudah jarang diajak langsung Presiden Jokowi.

"Mungkin Bapak Presiden Joko Widodo sudah jarang mengajak KSP Moeldoko ngopi-ngopi. Begitu juga rekan sesama menteri, sudah jarang mengajak KSP Moeldoko ngopi-ngopi," kata Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP PD Herzaky Mahendra Putra dalam keterangannya, Minggu (7/2).

"Jadi, KSP Moeldoko sibuk cari teman buat ngopi-ngopi. Sampai mesti ngopi-ngopi dengan kader Demokrat, yang notabene tidak di dalam pemerintahan," imbuh dia. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan