Pekan Depan, Menko Luhut Bakal Bertemu Pihak Tesla

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan telah menerima proposal rencana investasi dari perusahaan mobil listrik milik Elon Mus k, Tesla Inc. 

Deputi Bidang Koordinasi Investasi dan Pertambangan Kementerian Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) Septian Hario Seto menyebut, pihaknya berencana bakal bertemu Tesla untuk membahas proposal rencana investasi tersebut.

"Jadi proposal sudah diterima kemarin pagi, kita sedang pelajari secara internal. Next week kita akan bertemu mereka untuk mendapatkan penjelasan secara resmi dan langsung terkait proposal yang mereka ajukan," ujarnya dalam konferensi pers secara virtual, Jumat (5/2/2021).

Namun, lanjut Seto, pihaknya belum merinci lebih mendalam terkait pertemuan itu. Apakah, pertemuan itu akan dilakukan secara tatap muka langsung atau secara virtual. Bahkan tak membocorkan siapa pihak yang bakal mewakili Tesla dalam pertemuan tersebut.

Pihak Kemenko Marves juga belum bisa mengungkap secara detail isi proposal investasi yang diajukan oleh Tesla. Pasalnya, mereka merupakan perusahaan terbuka yang sensitif dengan aksi-aksi korporasinya. [sindonews.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan