Bertemu Hotman Paris, Mahfud Md Datangi Kopi Johny

Menko Polhukam Mahfud Md mendatangi kedai Kopi Johny, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Mahfud akan bertemu dengan pengacara Hotman Paris dan berbincang dengan masyarakat lainnya.

Pantauan detikcom, Mahfud Md tiba di Kopi Johny pukul 08.00 WIB, Sabtu (20/3/2021). Kedatangan Mahfud dikawal ketat oleh aparat kepolisian, Satpol PP, dan TNI di sekitar lokasi.

Saat Mahfud datang, Hotman Paris menyambutnya dengan antusias. Hotman Paris dengan ciri khasnya yang glamor terlihat mengenakan jas motif corak-corak berwarna emas.

Mahfud mengenakan jaket hitam dengan kemeja putih dan celana berwarna krem. Saat masuk ke Kopi Johny, Mahfud langsung diperlihatkan proses pembuatan kopi oleh Hotman.

Terlihat juga peralatan podcast yang sudah disediakan di Kopi Johny. Mahfud dan Hotman terlihat akan melakukan syuting podcast untuk kanal YouTube Hotman.

Pengunjung Kopi Johny pun sempat ramai berdatangan. Namun pihak tiga pilar terus mengimbau untuk menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan tidak membuat kerumunan.

Terlihat juga ada Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Guruh Arif Darmawan dan Kapolsek Kelapa Gading Kompol Rango Siregar datang ke lokasi. Mereka memastikan acara ini berjalan dengan tertib sesuai prokes.

Hingga saat ini, Mahfud dan Hotman masih dalam proses syuting podcast-nya. Sementara itu, pengunjung tidak diperkenankan masuk ke Kopi Johny guna menghindari adanya kerumunan.[detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan