Bertemu Menhan Prabowo Subianto, Sandiaga Uno Terkejut

Menparekraf Sandiaga Uno bertemu dengan Menhan Prabowo Subianto. Mereka membahas pengembangan sektor pariwisata.

Kepada Sandiaga, Prabowo menaruh perhatian pada even olahraga berkuda seperti equestrian dan polo yang bisa menjadi daya tarik wisata. Sandiaga terkejut dengan perhatian Prabowo terhadap sektor wisata.

"Bertemu dengan Pak @prabowo untuk membahas beberapa hal, dan saya cukup terkejut bahwa dia menaruh banyak perhatian pada sektor pariwisata," kata Sandiaga dalam akun Instagram, Senin (8/3/2021).

Prabowo juga berpesan agar sektor swasta harus berkualitas dengan basis budaya. Menurut Sandiaga, pesan Prabowo sejalan dengan program kementeriannya.

"Dia juga berharap Indonesia memiliki transportasi listrik di setiap destinasi pariwisata unggulan untuk mengurangi polusi, mewujudkan pariwisata yang mengedepankan kelestarian lingkungan," tutur Sandiaga.

Sandiaga juga menyampaikan program Travel Corridor Arrangement. i optimistis program tersebut memberikan banyak peluang usaha dan lapangan kerja.

"Dalam kesempatan ini, saya juga memberikan update terkait pembangunan di destinasi super prioritas, Travel Corridor Arrangement dan juga Desa Wisata yang menjadi program unggulan dari Kemenparekraf yang dipastikan akan membuka banyak peluang usaha dan lapangan kerja," katanya. [inews.id]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan