Disaksikan Jokowi, 'Gatot Kaca' Ikuti Vaksinasi Covid-19

Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) tiba di Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu (10/3/2021). Ia langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi massal untuk seniman dan budayawan di Padepokan Seni Bagong Kussudiardja (PSBK).

Saat tiba di lokasi, Jokowi nampak disambut dengan pawai seni. Kepala Negara langsung berbincang-bincang kecil dengan peserta vaksinasi. Ada peserta vaksinasi yang memakai kostum Gatot Kaca . Jokowi langsung mendekat dan melihat proses penyuntikan kepada mereka.

Jokowi juga akan meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Semarang, Jawa Tengah. Di sana peserta yang divaksinasi ialah dari kalangan tokoh lintas agama, ulama, santri hingga pelayan publik.

"Hari ini saya berkunjung ke Yogyakarta dan Semarang, untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19. Di Yogyakarta ada vaksinasi massal seniman dan budayawan, dan di Semarang ada kegiatan vaksinasi massal ulama, tokoh lintas agama, para santri, serta para pelayan publik," kata Jokowi melalui akun Twitter-nya.

Jokowi dan rombongan diagendakan untuk kembali ke Jakarta pada sore hari. Turut mendampingi Jokowi dalam penerbangan menuju Daerah Istimewa Yogyakarta antara lain, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Agus Subiyanto, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.[sindonews.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan