Ke BEI Pagi-pagi, Jokowi Pantau Vaksinasi Pelaku Perbankan dan Pasar Modal

Presiden Joko Widodo (Jokowi) pagi ini mendatangi gedung Bursa Efek Indonesia (BEI). Kedatangannya dalam rangka meninjau vaksinasi yang dilakukan terhadap pelaku perbankan dan pasar modal.

Proses vaksinasi ini dilakukan juga di 4 lokasi lainnya yakni di Menara BNI, Gedung CIMB Niaga, Gedung Danamon 2 dan Gedung BCA.

Dalam melakukan peninjauan Jokowi juga terlihat didampingi oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso dan disambut oleh petinggi BEI.

Dalam sambutannya Jokowi mengatakan, penggera utama dari perekonomian nasional adalah konsumsi, investasi, ekspor dan impor. Perbankan dan pasar modal pun merupakan bagian yang sangat penting bagi bergeraknya perekonomian.

"Oleh sebab itu, pagi ini kita lakukan vaksinasi besar-besaran di perbankan dan pasar modal terutama bagi yang setiap hari berhadapan dengan pelanggan, berhadapan dengan masyarakat. Baik itu customer service yang melayani pelanggan maupun teller yang melayani masyarakat. Ini yang diberikan prioritas terlebih dahulu," tuturnya dilansir dari akun Youtube Sekretariat Presiden, Rabu (31/3/2021).

Jokowi berharap, dengan adanya vaksinasi massal ini para pelaku perbankan dan pasar modal bisa kembali memberikan layanan kepada masyarakat tanpa harus khawatir tertular virus COVID-19.

"Dengan ini kita harapkan aktivitas pasar modal dan perbankan akan terlindungi dari tertularnya COVID dan kita harap semua nanti setelah diberi vaksin berjalan normal seperti biasa," tutup Jokowi.[detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan