Mensos Risma Tinjau Lokasi Kebakaran Maut di Matraman Jaktim

Menteri Sosial Tri Rismaharini (Risma) meninjau lokasi kebakaran maut di Matraman, Jakarta Timur. Risma datang disambut oleh Dinas Sosial DKI Jakarta yang standby di lokasi.

Risma datang melalui Jalan Pisangan Baru III, Matraman Jakarta Timur, Kamis (25/3/2021) pukul 17.53 WIB. Risma kemudian menuju gang sempit ke lokasi kebakaran.

Risma dan rombongan disambut oleh Kepala Dinas Sosial DKI Jakarta Premi Lasari dan pihak RT. Mereka kemudian meninjau kontrakan yang terbakar.

Risma tampak mengenakan baju putih. Dia sesekali berbincang dengan rombongan saat berjalan. Tapi tidak diketahui apa yang dibicarakan Risma.

Saat meninjau rumah yang terbakar, awak media tidak diperkenankan masuk bersama rombongan Risma. Sebelum lokasi kebakaran, telah terpasang garis polisi.

Siang tadi, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan lebih dulu mengunjungi lokasi kebakaran maut ini. Anies tiba pukul 12.05 WIB. Anies tampak mengenakan baju batik dan topi.

Kemudian Anies masuk ke tempat evakuasi korban yang selamat. Tempat evakuasi itu berada di rumah ketua RW 6 di Jalan Pisangan III.

Anies tampak duduk lesehan beralaskan tikar. Ia dikelilingi sejumlah warga korban selamat. Terlihat semuanya mengenakan masker.

Anies tak banyak bicara. Ia hanya mendengarkan cerita warga terkait kebakaran maut itu.

"Bagaimana ibu kabarnya sekarang?' tanya Anies. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan