Panggil Kaesang ke Depan Fahri Hamzah, Gibran: Dia Ngefans

Dalam pertemuan antara Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dengan Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah, tiba-tiba muncul Kaesang Pangarep. Tak diketahui kapan datang, adik bungsu Gibran terlihat saat Fahri hendak meninggalkan rumah dinas Wali Kota Solo, Loji Gandrung.

Usai wartawan mewawancarai Fahri, Gibran kemudian memanggil Kaesang yang berada di belakang mereka.

"Ini fans Pak Fahri. Baru beli klub sepak bola dia," kata Gibran sambil memanggil Kaesang, Sabtu (27/3/2021).

Berdiri di antara Gibran dan Fahri, Kaesang membuat pengakuan bahwa dia memang mengidolakan Fahri. Dia justru menyukai cara mantan politisi PKS itu dalam menyampaikan kritikan.

"Saya suka cara-caranya beliau. Selalu kritis," kata Kaesang.

Bahkan Kaesang mengaku tidak mempermasalahkan ketika Fahri sering mengkritik keras ayahnya, Presiden Joko Widodo. Menurutnya, kritik adalah hal yang wajar.

Baik Gibran maupun Kaesang mengaku tidak pernah jengkel kepada Fahri.

"Lo.. kritis itu kan dibutuhkan. Jadi ya wajar. Saya lihat Pak Fahri bagus selama ini. Nggak pernah (jengkel) sama sekali," ujar dia.

"Justru ngefans. Nggak ada yang jengkel," kata Gibran menimpali.

"Kalau jengkel saya nggak mungkin di sini," kata Kaesang disambut tawa Fahri Hamzah.

Diberitakan sebelumnya, kedatangan Fahri Hamzah ke rumah dinas Loji Gandrung antara lain untuk memberi selamat Gibran yang resmi menjabat Wali Kota Solo. Selain menitipkan pesan-pesan pembangunan, Fahri juga menitipkan Partai Gelora untuk turut serta membangun Kota Solo. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan