Pasang Foto saat Muda, Prabowo Ucapkan Selamat HUT ke-60 Kostrad

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengucapkan selamat kepada Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) yang kini telah mencapai usia 60 tahun. Ucapan itu disampaikan Prabowo melalui akun instaram pribadinya @prabowo, Sabtu (6/3/2021). 

"Dirgahayu Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) 06 Maret 2021," tulis Prabowo.

Ucapan selamat tersebut dibarengi dengan foto Prabowo sewaktu muda yang mengenakan seragam lengkap TNI AD. Prabowo pernah menjabat sebagai Panglima Kostrad (Pangkostrad) ke-22 pada bulan Maret 1998 dan membawahi sekitar 11.000 pasukan cadangan ABRI. 

Jabatannya tak berlangsung lama, kurang lebih selama tiga bulan sampai dengan Mei 1998. Jabatan Prabowo sebagai Pangkostrad dicopot pasca Presiden Soeharto mengundurkan diri. Posisinya saat itu digantikan sementara Letjen TNI Johny Lumintang.

Setelahnya, Prabowo menerima penugasan sebagai komandan Sekolah Staf dan Komando ABRI di Bandung. Dia menggantikan Letnan Jenderal Arie J. Kumaat.

Unggahan Prabowo tersebut turut dikomentari oleh warganet. Warganet malah salah fokus wajah Prabowo di kala muda yang menurut mereka tampan.

"Gantengnya bapaku... selalu sehat pak," kata akun @damay70.

"Bapak so handsome iloveyou hehe," tulis @khanisa.

"Keren Pak Jederal," tulis akun @antonmalik99. [inews.id]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan