Polisi: Kotak Mencurigakan Tulisan 'Islam X' di Makassar Isi Bohlam Bekas

Kotak mencurigakan ditemukan di sebuah permukiman warga di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Tak lama setelah ditemukan, tim Gegana Polri meluncur ke lokasi guna mengamankan kotak mencurigakan tersebut.

Kotak tersebut ditemukan di Jalan Sungai Pareman I. Salah seorang warga menemukan kotak berbahan kardus tersebut sekitar pukul 06.00 Wita.

"Pada jam itu (pukul 06.00 Wita) sudah ditemukan. Mungkin perangkat (pengurus lingkungan) setempat di sini sudah melapor kepada polisi. Jadi tim Gegana tak lama sudah datang beberapa mobil, lebih dari 2 mobil," kata salah seorang warga Jalan Sungai Pareman I, Asril (31), saat dimintai konfirmasi, Rabu (31/3/2021) pukul 08.11 WIB.

Tim Gegana juga sudah memeriksa isi kotak mencurigakan tersebut. Setelah diperiksa, isi kotak itu ternyata lampu bekas.

"Isinya itu bohlam bekas," kata Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Witnu Urip Laksana saat dimintai konfirmasi terpisah.

Diberitakan sebelumnya, sebuah kotak berbahan kardus menggegerkan Makassar, Sulsel. Kotak mencurigakan tersebut bertulisan 'Islam X'.

Kotak tersebut ditemukan oleh warga bernama Ibo. Warga tersebut menemukan kotak bertulisan 'Islam X' itu sekitar pukul 06.00 Wita.

"Saya kan tadi bangun pagi tuh sudah rame memang nih. Jadi pas katanya orang itu pagi-pagi itu ada pemilik rumah dekat situ namanya Deng Ibo. Dia lihat itu kotak, pagi-pagi sekali, pukul 06.00 wilayah Makassar. Jadi itu kotak bertuliskan 'Islam X'," terang Asril.[detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan