Prabowo Rajin Unggah Foto Keluarga di Instagram, Ada Apa?

Akun media sosial Instagram Ketua Umum Partai Gerindra yang kini menjabat Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengunggah foto keluarganya sejak tiga hari belakangan ini. Pada sekitar tiga hari lalu, foto keluarga besar Presiden ke-2 RI Soeharto .

Soeharto dalam foto itu mengenakan setelan jas bersama anak-anak dan cucu-cucunya. Di antara mereka ada Istri Soeharto, Siti Hartinah atau biasa disapa Ibu Tien Soeharto.

Kemudian, dalam foto itu juga ada Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto sedang memeluk putranya, Didit Hediprasetyo yang baru lahir. "22 Maret 1984," tulis keterangan foto yang diunggah di Instagram Prabowo Subianto itu.

Setelah itu, akun Instagram Prabowo Subianto mengunggah foto sang ayah, Soemitro Djojohadikusumo saat muda. Dalam foto hitam putih itu, ayahanda Prabowo tengah duduk di kursi dengan setelan jas dan kacamata. "Ayah saya Soemitro Djojohadikusumo di waktu muda," tulis keterangan foto itu.

Kemudian, foto selanjutnya yang diunggah adalah keluarga Djojohadikusumo. "Ayah saya (nomor dua dari kiri, barisan atas) beserta keluarga Djojohadikusumo," tulis keterangan foto itu.

Tiga foto yang diunggah di Instagram itu banyak disukai warganet. Tidak sedikit juga yang berkomentar.

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Kawendra Lukistian angkat bicara mengenai sejumlah foto yang diunggah Instagram Prabowo Subianto itu. "Mungkin lagi rindu almarhum ayahandanya, Mas. Kalau yang postingan bersama keluarga besar Pak Harto itu seperti pas momen kelahiran Mas Didit putra Pak Prabowo," ujar Kawendra Lukistian kepada SINDOnews, Jumat (26/3/2021). [sindonews.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan