Presiden Jokowi Dijadwalkan Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Kota Bogor

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan memantau proses vaksinasi covid-19 di Kota Bogor, Jumat (19/3/2021). Peninjauan dilakukan di dua titik yaitu Puri Begawan dan GOR Pajajaran.

Berdasarkan jadwal, Jokowi akan meninjau vaksinasi di Puri Begawan sekira pukul 08.00 WIB. Di sana, Jokowi direncanakan akan disambut oleh Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Wali Kota Bogor Bima Arya.

"(Presiden) meninjau vaksinasi di Puri Begawan didampingi Menkes, Gubernur Jabar dan Wali Kota Bogor," kata Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokompim) Setda Kota Bogor Rudiyana.

Setelah itu, rombongan bertolak ke GOR Pajajaran Kota Bogor juga untuk meninjau vaksinasi. Berbeda dengan Puri Begawan, vaksinasi covid-19 di lokasi ini dilakukan secara drive thru untuk lanjut usia (lansia).

"Rencana bisa berubah sewaktu-waktu menurut informasi dari Protokol Presiden," tutup Rudiyana.

Sebelumnya, Presiden Jokowi juga sempat meninjau vaksinasi massal di Sulawesi Selatan pada Kamis 18 Maret 2021. Tak hanya itu, Jokowi juga meresmikan beberapa infrastruktur di wilayah tersebut.[okezone.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan