Usai Bertemu Gibran, Fahri Hamzah Bikin Puisi 'Titip Solo'

Politikus dan mantan Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah bertemu dengan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka. Usai pertemuan itu, Fahri membuat puisi untuk Gibran.

Dilihat detikcom, Minggu (28/3/2021), puisi itu diunggah di akun twitter milik Fahri. Dilampirkan juga foto-foto pertemuan di dalam ruangan hingga saat memberikan pernyataan kepada wartawan.

Puisi itu tidak berisi kritik terhadap pemerintah. Tapi, dukungan kepada putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang baru dilantik jadi Wali Kota Solo.

Berikut isi puisi Fahri tersebut:

Solo,
Tempat kita menitipkan sebagian kenangan,
Rintik hujan yang mencipta kerinduan antara kau dan aku.

Surakarta,
Jiwa jawa,
Dan mendung orang2 mencari jalan untuk saling meringankan beban, untuk saling berkasih sayang.

Aku titipkan kota ini kepadamu Gibran.
Selamat Bekerja!

Seperti diketahui, Fahri bertemu dengan Gibran pada Sabtu (27/3/2021). Pertemuan dilakukan di rumah dinas Wali Kota Solo, Loji Gandrung, sore ini. Fahri datang pukul 16.15 WIB dan disambut langsung oleh Gibran.

Pertemuan selesai sekitar pukul 17.00 WIB. Kepada wartawan, Fahri mengatakan kedatangannya ialah untuk memberi selamat atas terpilihnya Gibran sebagai Wali Kota Solo.

"Saya juga diskusi masa depan pengelolaan kota, kita di Partai Gelora kan menawarkan konsep-konsep yang bisa kita gunakan bersama-sama. Dalam tagline kami, kolaborasi tentunya," kata Fahri di Loji Gandrung, Sabtu (27/3). [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan