Densus 88 Geledah Rumah Kos Terduga Teroris di Banyumas

Tim Densus 88 Anti Teror melakukan penggeledahan terhadap sebuah rumah kos-kosan di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, yang diduga milik terduga teroris. Penggeledahan ini dilakukan terkait dugaan pelaku terorisme yang ditangkap di lain wilayah. 

Rumah kosan yang terletak di Jalan Kenanga, Kelurahan Sumampir, Kecamatan Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas digeledah Tim Densus 88 Anti Teror pada Jumat (2/4/2021) petang. Dari lokasi kosan polisi membawa sejumlah barang bukti yang diduga milik terduga teroris.

Sejumlah aparat polisi bersenjata lengkap mengamankan jalan masuk ke rumah kos terduga teroris tersebut, sementara sejumlah warga yang rumahnya berdekatan dengan rumah kost terduga teroris berkerumun melihat penggeledehan ini.

Rumah kos yang dijadikan sebagai tempat penjualan herbal ini memang dihuni oleh sepasang suami istri bersama anak-anaknya yang masih kecil. Dari rumah kost ini terlihat barang-barang dagangan milik terduga teroris yang masih berada di teras rumah, sementara sebuah sepeda motor terparkir di teras rumah.

Menurut warga, penghuni rumah kos itu dikenal jarang bergaul dengan warga dan tidak pernah komunikasi dengan tetangga. Pasangan itu diketahui sudah sekira 1 tahun menempati rumah kos tersebut.

Sementara dihubungi melalui telepon, Kapolresta Banyumas Komberpol Firman Lukmanul Hakim mengatakan pihaknya hanya dimintai bantuan mengamankan lokasi olah TKP di rumah kos terduga teroris. Hingga kini pihak kepolisian Polresta Banyumas tidak bisa memberikan keterangan lebih jauh terkait penggeledahan rumah kos terduga teroris.[okezone.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan