Jadi Saksi Pernikahan Atta dan Aurel, Prabowo: Selamat kepada Kedua Mempelai

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menjadi saksi di acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Prabowo menyelamati keduanya yang kini sudah sah statusnya menjadi suami istri.

Dalam akun Instagram pribadinya, Prabowo mengunggah foto dua slide. Slide pertama, foto Prabowo ketika menyalami Atta dan Aurel.

Kemudian slide kedua adalah foto dia bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi). Diketahui, Prabowo menjadi saksi bagi mempelai wanita, yakni Aurel, sedangkan Jokowi menjadi saksi mempelai pria, yaitu Atta.

"Selamat kepada kedua mempelai. Bersama Presiden RI Joko Widodo, menjadi saksi dalam prosesi Akad Nikah @aurelie.hermansyah dan @attahalilintar," bunyi keterangan foto yang diunggah Prabowo Subianto, yang dilihat, Sabtu (3/4/2021).

Diketahui, Prabowo dan Jokowi menjadi saksi dalam pernikahan Atta dan Aurel yang digelar di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan. Sebelumnya, Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, mengungkapkan alasan Prabowo Subianto menghadiri dan menjadi saksi pada pernikahan Atta dan Aurel.

"Bahwa Atta Halilintar itu adalah ambassador-nya Bela Negara Kementerian Pertahanan," kata Dasco kepada wartawan.

Karena itulah, Prabowo menghadiri pernikahan Atta dan Aurel. Prabowo akan menjadi saksi pada pernikahan itu.

"Sehingga Pak Prabowo sebagai pribadi dan Pak Prabowo sebagai Menhan menghadiri acara tersebut," jelasnya. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan