KRI Nanggala-402 Tenggelam, Risma Temui Keluarga Lettu Imam Adi yang Viral Dikunci Sang Anak

Dukungan moril terus diberikan sejumlah pihak kepada keluarga prajurit TNI AL, kru kapal selam KRI Nanggala-402 yang tenggelam di perairan utara Bali. Dukungan moril itu salah satunya diungkapkan Menteri Sosial Tri Rismaharini saat berkunjung ke rumah Lettu Laut (p) Imam Adi di perumahan Kebraon Manis Selatan 1, Surabaya, Minggu (25/4/2021).

Risma datang bersama sejumlah staf Kemensos. Saat menemui keluarga Lettu Laut (p) Imam Adi, Risma melihat video yang sempat viral ketika Lettu Imam Adi dilarang berangkat oleh anaknya. 

Dalam video viral tersebut, Lettu Laut Pelaut Imam Adi sempat dikunci di dalam kamar oleh sang anak agar tidak berangkat berlayar.

Bocah tersebut bahkan terlihat sekuat tenaga mendorong sang ayah yang mencoba keluar kamar.

“Jangan ke kantor. Dikancing (di kamar),” ucap bocah itu dalam video. 

Risma mengatakan, kunjungannya ke rumah keluarga Lettu Imam Adi untuk memberikan dukungan moral kepada pihak keluarga. Lettu Imam Adi merupakan satu dari 53 kru kapal selam KRI Nanggala yang videonya viral dikunci sang anak agar tidak berangkat berdinas.

Risma berharap keluarga bersabar atas cobaan yang menimpa dan berdoa serta yakin agar tidak terjadi sesuatu apa pun.

“Saya berharap kita sabar. Ini adalah cobaan Tuhan, karena itu harus bersabar karena pemenangnya adalah orang yang sabar. Kita harus tetap yakin dan berdoa agar tidak terjadi sesuatu apa pun,” kata Risma. [inews.id]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan