KRI Nanggala 402 Tenggelam, Sri Mulyani Sedih dan Berduka Cita

Menteri Keuangan Sri Mulyani menyampaikan duka atas musibah KRI Nanggala 402. KRI Nanggala 402 pun resmi dinyatakan tenggelam setelah sebelumnya dinyatakan hilang kontak di perairan Bali utara.

"Sedih dan berduka cita saat kita mendengar berita musibah tenggelamnya KRI Nanggala 402," tulis Sri Mulyani dalam akun Instagramnya, Minggu (25/4/2021).

"Mari mengheningkan cipta untuk mereka para awak KRI Nanggala 402 yang telah gugur syahid dalam menjalankan tugas," sambungnya.

Dirinya juga mendoakan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. "Mari kita doakan agar diberikan kekuatan, ketabahan, dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini," ujarnya.

Sebelumnya, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menyampaikan duka mendalam atas tenggelamnya KRI Nanggala 402.

"Saya atas nama Panglima TNI dan seluruh prajurit serta keluarga besar TNI menyampaikan rasa prihatin yang mendalam," kata Hadi sambil menahan tangis dalam jumpa pers di Base Ops Lanud Ngurah Rai Bali, Sabtu (25/4/2021).

Hadi juga menyampaikan keprihatinan mendalam kepada prajurit yang on board di KRI Nanggala 402. "Kita semua merasa kehilangan dengan kejadian ini," imbuh dia.

Hadi meminta seluruh masyarakat Indonesia turut mendoakan agar proses pencarian bisa segera mendapatkan bukti-bukti yang kuat. "Saya mohon doa restu dari seluruh masyarakat Indonesia," katanya. [okezone.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan