Viral, Video Awak KRI Nanggala 402 Ucapkan Sampai Jumpa Lewat Lagu Endank Soekamti

Kapal selam KRI Nanggala 402 yang dinyatakan tenggelam pada 24 April 2021 tak hanya mendatangkan duka mendalam bagi keluarga. Tragedi itu juga menjadi duka bagi seluruh masyarakat Indonesia. 

Namun di tengah suasana duka itu, muncul sebuah video yang memperlihatkan awak kapal selam KRI Nanggala 402 menyanyikan lagu Sampai Jumpa yang dipopulerkan band Endank Soekamti. 

Video berdurasi 22 detik tersebut diunggah oleh sang vokalis, Erix Soekamti, di akun Instagram pribadinya. Dalam video itu, salah satu awak kapal tampak memainkan gitar, sementara lainnya menyanyikan lagu tersebut. 

“Meskipun ku tak siap untuk merindu, ku tak siap tanpa dirimu, kuharap terbaik untukmu,” demikian para awak kapal menyanyikan lagu tersebut. Bersama video itu, Erix menyematkan tagar ‘Pray for KRI Nanggala 402’ dan emoji menangis. 

Unggahan tersebut kemudian dipenuhi oleh ucapan belasungkawa para netizen. “Sedih banget ya Allah. Doa terbaik untuk Nanggala,” ujar seorang netizen di kolom komentar. 

Lainnya mengungkapkan, “Yang tenang menghadap Yang Maha Kuasa ya abang-abang dan bapak-bapak komandan. Insya Allah husnul khotimah.”[okezone.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan