Ahmad Dhani Apresiasi Jokowi Soal Abdee Slank Jadi Komisaris Telkom

Abdee Negara atau yang biasa disapa Abdee 'Slank' tengah menjadi sorotan usai menjabat sebagai komisaris PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk. Ahmad Dhani mengapresiasi keputusan Presiden Joko Widodo menunjuk Abdee Slank sebagai komisaris.

"Dari semua keputusan yang pernah diambil Presiden Jokowi, menjadikan Abdi SLANK sebagai komisaris Telkomsel adalah keputusan yang paling tepat," ujar Ahmad Dhani kepada wartawan, Sabtu (29/5/2021).

Ahmad Dhani yakin Abdee 'Slank' sudah disiapkan Presiden Jokowi untuk menjadi menteri. "Mengingat sudah hampir 7 tahun setia mengabdi dan memang kompeten," tegas Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani menilai Abdee 'Slank' adalah pribadi yang baik, jujur, dan sederhana. Di kesempatan yang sama, Ahmad Dhani juga mengapresiasi kepercayaan Jokowi kepada musisi untuk mengisi pos-pos penting.

"Presiden terakhir yang menjadikan seorang pelukis (seniman) jadi Gubernur DKI (Heng Ngantung) adalah Presiden Soekarno. Sejak itu hampir tidak ada seniman yang diberi kepercayaan menjadi seorang birokrat oleh seorang Presiden Indonesia," tegas Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani berharap Abdee ' Slank' dapat memperjuangkan nasib musisi lainnya. "Jika semisal Ahmad Dhani jadi Presiden suatu saat, maka Abdee 'Slank' pasti dijadikan menterinya," katanya.

Abdee Slank Jabat Komisaris PT Telkom

Usai 2 kali pilpres berjibaku mendukung Jokowi, kini Abdee 'Slank' ditunjuk menjadi komisaris PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk. Nama Abdee disandingkan dengan eks Menristek Bambang Brodjonegoro, yang juga baru ditunjuk menjadi komisaris utama.

Duduk di kursi komisaris Telkom di antaranya Bambang Brodjonegoro, Abdee 'Slank', hingga Stafsus Menteri BUMN Erick Thohir, Arya Sinulingga. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan