Gelar Mudik Online, Jasa Raharja Bagi-bagi Kuota Internet Rp 150.000

PT Jasa Raharja (Persero) kembali tidak melaksanakan program mudik gratis pada periode Lebaran 2021. Ini selaras dengan adanya larangan pergerakan antar daerah selama periode Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

"Ini memang menjadi sesuatu yang berbeda, tahun-tahun sebelumnya sampai dengan tahun 2019 Jasa Raharja melakukan kegiatan mudik gratis," ujar Direktur Utama Jasa Raharja, Budi Rahardjo, dalam diskusi virtual, Kamis (6/5/2021).

Namun demikian, pada tahun ini Jasa Raharja mencoba memfasilitasi kegiatan mudik secara virtual, dengan program Molae atau Mudik Online Aman dan Enak.

Program mudik virtual dilaksanakan oleh Jasa Raharja dengan cara membagikan kuota data internet senilai Rp 150.000 secara gratis untuk pendaftar dan satu anggota keluarga yang didaftarkan.

"Kegiatan Molae ini sudah kita blast kepada seluruh pemudik Jasa Raharja yang selama ini mengikuti secara fanatik, kita mempunyai data seluruh penumpang yang ada beserta nomor handphone-nya," tutur Budi.

Jasa Raharaja telah melakukan pendaftaran dan verifikasi sejak 19 April hingga 3 Mei kemarin. Dari proses tersebut didapatkan 10.000 penerima kuota data gratis.

Budi menyebutkan, nantinya kuota data gratis itu akan mulai disalurkan kepada penerima pada hari H Idul Fitri 1442 H.

"Mudah-mudahan keberadaan Jasa Raharja tetap bisa dimanfaatkan," ucapnya.[kompas.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan