Jokowi Beberkan Peran Bulog Selama 54 Tahun Berdiri

Perum Bulog telah resmi berdiri selama 54 tahun. Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan apresiasi atas fungsi dan kontribusi perusahaan selama ini.

Jokowi mengatakan ketahanan pangan merupakan pilar yang sangat penting bagi Indonesia. Selama 54 tahun Perum Bulog telah berkontribusi dalam memperkuat pilar tersebut.

"Selama 54 tahun Perum Bulog menjadi kekuatan yang mengawal ketahanan pangan kita menjadi sandaran bagi para petani dan industri pangan kita agar terus bergerak menjaga stabilitas harga," ucapnya dilansir dari Video Istana Presiden, Senin (10/5/2021).

Tak hanya itu, menurut Jokowi Bulog juga sangat besar jasanya dalam memastikan kecukupan pasokan pangan, serta mampu menyalurkan bantuan sosial hingga pelosok negeri.

Jokowi berharap perusahaan pelat merah ini terus beradaptasi dan bertransformasi dengan inovasi produk dan digitalisasi.

"Saya percaya Perum Bulog terus menjadi kekuatan bagi Indonesia, satu tekad untuk ketahanan pangan. Dirgahayu ke-54 Perum Bulog," tutupnya. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan