Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Grand Indonesia, Jokowi Diajak Swafoto

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau vaksinasi Covid-19 di Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (3/5/2021). Peserta vaksinasi yakni pelaku usaha perdagangan.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, Jokowi ditemani Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin, Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Jokowi meninjau seluruh tahapan vakeinasi, mulai dari meja registrasi, skrinning, penyuntikkan hingga observasi. Kepala Negara juga tampak meladeni permintaan peserta vaksinasi untuk swafoto. Jokowi juga berbincang-bincang dengan mereka.

Sementara itu, pengamanan di Mall Grand Indonesia diperketat. Terlihat aparat kepolisian, Paspampres hingga TNI berjaga di sekitar lokasi.

Sebelum ke Mall Grand Indonesia, Jokowi terlebih dahulu meninjau vaksinasi untuk pedagang di Thamrin City.

Di salah satu kesempatan, Jokowi ingin vaksinasi massal di seluruh daerah dilaksanakan secara masif. Dengan begitu, target vaksinasi Covid-19 untuk 70 persen warga negara Indonesia (WNI) dapat tercapai pada akhir 2021.

"Memang ini proses yang masih panjang, target kita nanti akhir tahun Insya Allah sudah selesai semuanya asal vaksinasinya berproses seperti ini terus," katanya saat meninjau vaksinasi di Dermaga Huseka’a Hitu, Kabupaten Maluku Tengah, Kamis 25 Maret 2021.[okezone.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan