Jokowi Apresiasi Rekor 1,3 Juta Vaksinasi Sehari, Lebih Cepat dari Target

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengapresiasi semua pihak terkait capaian vaksinasi 1,3 juta per hari. Capaian ini direalisasikan lebih cepat dari target awal.

"Dalam kesempatan yang baik ini saya ingin menyampaikan apresiasi menyampaikan penghargaan yang tinggi atas capaian 1,3 juta vaksinasi pada hari Sabtu 26 Juni 2021 yang lalu sehingga lebih cepat dari target 1 juta vaksinasi per hari yang ditetapkan mulai Juli 2021," kata Jokowi dalam pernyataan pers, Senin (28/6/2021).

Jokowi menyebut capaian ini merupakan kerja keras dari berbagai elemen. Dia menyampaikan terima kepada kasih kepada Kemenkes hingga masyarakat.

"Hal ini tercapai berkas kerja keras berkat gotong royong semua pihak terutama kementerian kesehatan, TNI-Polri, pemerintah daerah, BUMN dan pihak swasta yang turut membantu serta masyarakat yang bersedia divaksin," ujar dia.

Namun Jokowi mengingatkan capaian vaksinasi ini jangan sampai membuat lengah. Dia ingin target tersebut digandakan di Agustus.

"Saya mengingatkan bahwa seluruh pihak agar bekerja keras agar target satu juta per hari vaksinasi terjaga sampai akhir Juli dan dapat kita tingkatkan dua kali lipat pada Agustus 2021," tutur dia.[detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan