Menag Ajak Panjatkan Doa untuk Kesembuhan Quraish Shihab

Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas mengajak seluruh umat beragama mendoakan Quraish Shihab. Saat ini Quraish Shihab sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

"Saya mengajak umat beragama mendoakan Habib Quraish Shihab yang sedang dirawat di RS Matraman," ujar Yaqut dalam akun Twitternya, Sabtu (26/6/2021).

"Nas'alullaha rabba as-samaawaati as-sab'i wa rabba al-'arsyil al-'azhiim. Isyfi maradla Syaikhina Habib Quraish Shihab syifaa'an 'aajilan laa yughaadiru alaman wa laa saqaman. Aamiin," sambungnya.

Diketahui, saat ini kondisi Quraish Shihab sudah membaik. Hal itu diungkapkan oleh putrinya, Najwa Shihab.

"Teman-teman, terima kasih banyak doanya untuk Abi @quraish.shihab. Alhamdulillah, kondisi Abi semakin membaik setelah pemasangan pacemaker (Alat pacu jantung) siang tadi," ujar Najwa dalam Instagram storiesnya seperti dilihat, Sabtu (26/6).

Najwa juga meminta doa untuk kesehatan mantan Menteri Agama itu. Dia berharap Ayahnya bisa segera pulih seperti sediakala.

Sebelumnya, Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Robikin Emhas mengatakan Quraish Shihab sedang dirawat di rumah sakit di Jakarta. Robikin meminta masyarakat mendoakan Quraish.

"Beliau dikabarkan sakit jantung dan sekarang sedang dirawat di suatu rumah sakit di Jakarta," ujar Robikin saat dimintai konfirmasi, Sabtu (26/6).

"Kita semua berdoa semoga kesehatan beliau segera pulih kembali seperti sediakala. Umat sangat membutuhkan bimbingan beliau," imbuhnya.

Selain itu, Ustaz Yusuf Mansur dalam Instagramnya mendoakan kesembuhan untuk Quraish Shihab yang sedang dirawat di RS Matraman. Dia meminta warga Nahdlatul Ulama (NU) dan para santri di seluruh Indonesia turut mendoakan Quraish Shihab, yang masih terbaring di rumah sakit. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan