Momen Prabowo Berdiri di Belakang Mega Saat Peresmian Patung Bung Karno

Momen kebersamaan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dalam peresmian patung presiden ke-1 RI Sukarno di gedung Kementerian Pertahanan (Kemhan) tertangkap kamera. Megawati memang diundang secara khusus untuk meresmikan patung sang ayah.

Pantauan detikcom, Minggu (6/6/2021), momen Prabowo menemani Megawati memberikan sambutan itu terjadi setelah Ketua Umum Partai Gerindra itu memberikan sambutan.

Prabowo mulanya kembali ke kursinya yang berada di samping Megawati seusai sambutan. Keduanya tampak saling menundukkan kepala dalam momen itu. Megawati pun tampak duduk diapit Kepala BIN Budi Gunawan dan Prabowo.

Tak sampai semenit usai Prabowo duduk, Megawati dipersilakan memberikan sambutan. Prabowo, yang baru saja duduk, juga langsung bangkit dari kursi.

Megawati pun tampak berjalan menuju podium, didampingi sang putra, Prananda. Sementara itu, Prabowo tampak berjalan di belakangnya.

Saat Megawati memberikan sambutan, Prabowo pun tampak menemani Megawati dengan berdiri di belakang Ketua Umum PDIP itu.

Kebersamaan keduanya pun terus terekam selama acara berlangsung. Prabowo dan Megawati tampak bersama-sama meresmikan patung Bung Karno. Keduanya juga tampak berjalan berdua saat akan menjalani sesi foto bersama.

Megawati dan Prabowo bahkan bersama-sama melihat patung yang berdiri kokoh di halaman gedung Kemhan. Tampak keduanya berbincang berdua. Tawa bahkan terlihat dari bibir Megawati saat itu.

Prabowo juga terlihat ikut mengantar Megawati kembali ke mobilnya. Dia tampak memberikan hormat saat mobil Megawati meninggalkan gedung Kemhan. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan