Relawan JoMan Minta Politikus 'Kereta Tua' Berhenti Nyapres di 2024

Kelompok relawan Jokowi Mania (JoMan) bermanuver mendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo maju Pilpres 2024. JoMan menyinggung politikus 'kereta mogok' berhenti maju pilpres.

"Wahai para kereta tua, sadarlah. Beri kesempatan kepada yang muda untuk membawa Indonesia menjadi lebih baik," kata Ketua Umum Relawan JoMan Immanuel Ebenezer atau Noel dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (2/6/2021).

Noel menyebut Indonesia butuh Ganjar di 2024. Ganjar, katanya, tidak punya dosa walaupun dia tidak memerinci kategori dosa seperti apa yang dimaksudnya.

"Yang tua sudahlah. Beri kesempatan kepada generasi baru yang tak punya dosa masa lalu. Sosok itu ada di Ganjar," ucap Noel.

Meski demikian, Noel tak masalah jika para 'kereta mogok' tersebut tetap maju Pilpres 2024. Noel tak menyebutkan nama siapa para 'kereta mogok' yang disinggungnya ini.

"Nggak ada yang larang juga. Hanya saja untuk kebaikan bangsa dan negara. Toh mereka sudah diberi kesempatan," ujarnya.

Ganjar Pranowo sendiri sudah punya relawan bernama Ganjarist. Relawan Ganjarist mengaku tidak ada koordinasi dengan Ganjar alias bergerak atas inisiatif pribadi.

"Kami menyepakati untuk mengusung Pak Ganjar Pranowo sebagai salah satu putra terbaik bangsa yang kira-kira paling kompatibel yang bisa melanjutkan apa yang sudah dikerjakan oleh Pak Jokowi. Ini saatnya berarti harus ada kandidat yang lebih fresh, lebih punya kapabilitas yang kira-kira kompatibel dengan Pak Jokowi," ujar Mazdjo Pray dalam jumpa pers di Hotel Neo+, Jakarta Selatan, Selasa (1/6/2021).

Siapa Ganjarist? Mazjdo menerangkan, Ganjarist berisi orang-orang dari dari berbagai unsur. Rata-rata memiliki latar belakang sebagai aktivis. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan