Seknas Jokowi Tepis Sudah Merapat ke Ganjar Pranowo

Relawan Seknas Jokowi yang disebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) 'seksi', menepis isu merapat ke Ganjar Pranowo. Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah, memang menjadi salah satu kandidat calon presiden 2024 potensial.

"Saya pastikan kalau relawan Seknas Jokowi tegak lurus satu komando, tidak ada yang ke kubu Ganjar ataupun kandidat lain," kata Sekjen Seknas Jokowi, Dedy Mawardi, saat dihubungi, Senin (14/6/2021).

Dedy menyebut jika ada pihak yang mengatasnamakan Seknas Ganjar, itu bukan sikap resmi Seknas Jokowi. Dia memastikan simpul Seknas Jokowi masih 1 komando.

"Kalau ada flyer yang memuat nama Seknas Ganjar Pranowo, itu bukan Seknas Jokowi," katanya.

Selain itu, Seknas Jokowi mengakui sudah digoda orangnya kandidat calon presiden 2024. Dedy enggan mengungkapkan sosok yang sudah menjalin komunikasi dengan Seknas Jokowi. Dia menduga kuat orang itu juga terkait partai.

"Dugaan sih ada hubungannya dengan partai or kandidat, Mas," kata Dedy.

Adapun arahan Jokowi kepada para relawannya karena sang presiden mengaku sudah sering mendapat pertanyaan mengenai Pilpres 2024. Jokowi meminta segenap relawan yang telah mengantarkannya menjadi presiden dua periode bersabar. Dia tahu relawannya kini mulai ditarik-tarik para kandidat di Pilpres 2024.

"Saya tahu relawan Jokowi, termasuk Seknas Jokowi ini seksi, seksi, pasti akan ditarik-tarik ke sana-kemari oleh para calon yang ingin maju pada Pemilihan Presiden 2024. Akan menjadi rebutan banyak pihak untuk didekati," ujar Jokowi.

"Kenapa begitu, karena para relawan ini telah terbukti bisa mengantarkan saya menjadi Presiden Republik Indonesia dua periode. Bener, nggak?" imbuhnya.[detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan