Di Video Galak Maki-Maki Presiden Jokowi, Ujungnya Minta Maaf Setelah Ditangkap Polisi

Belum lama ini media sosial dihebohkan video berdurasi 30 detik yang menampilkan seorang pria yang menghina Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan polisi dengan kata-kata kasar. Video tersebut diunggah ke Tik Tok pribadi pria tersebut @masmalih376.

Video itu pun viral dan mendapat kecaman dari berbagai pihak. Pihak kepolisian pun segera menangkap pria yang berada di dalam tersebut.

Dilansir dari akun Instagram @andreli48, akun tersebut membagikan video yang memperlihatkan seorang pria menghina Presiden Jokowi dan polisi dengan kata-kata kasar. Pria itu tampak berkali-kali memaki Jokowi dan polisi.

Pihak kepolisian langsung bergerak cepat menangkap pria bernama Malih (41). Dalam sebuah unggahan di akun @cetul.22, terlihat pria itu dibawa oleh anggota kepolisian berpakaian preman.

Melalui unggahan @memomedsos, terlihat pria tersebut meminta maaf di kantor polisi. Ia pun berjanji tak akan mengulang perbuatannya lagi.

"Saya pemilik akun TikTok masmalih376, atas perbuatan saya setelah melakukan penghinaan dan pencemaran nama baik kepada Presiden Republik Indonesia Bapak Jokowi dan Kepolisian Negara Republik Indonesia," ucap Malih.

"Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Bapak Presiden Jokowi dan Kepolisian Negara Republik Indonesia. Saya tidak akan mengulangi atas perbuatan saya, wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatu," imbuhnya. [okezone.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan