HUT Ke-75 Bhayangkara, Panglima TNI Berikan Kejutan ke Kapolri

Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto, memberikan kejutan kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo atas peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Bhayangkara. Dalam memberikan kejutan, Panglima TNI mendatangi langsung rumah dinas Kapolri di Jakarta Selatan.

Dalam kunjungan yang tetap menjaga protokol kesehatan tersebut, Panglima TNI memberikan langsung ucapan selamat kepada Kapolri. Adapun ucapan tersebut juga disertai pemberian kue ulang tahun bergambar Panglima TNI dan Kapolri.

Panglima TNI dalam ucapan selamatnya mendoakan institusi Polri semakin profesional. Hal ini dengan mengedepankan ‘Presisi’ prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan yang merupakan program yang diusung Kapolri.

“Sekali lagi kami ucapkan selamat Hari Bhayangkara yang ke-75,” kata Panglima TNI dalam keterangan tertulis, Kamis (1/7/2021)

Lebih lanjut, Marsekal Hadi Tjahjanto menjelaskan, kedatangannya ke rumah dinas Kapolri memang disengaja untuk memberikan kejutan di HUT Bhayangkara. Panglima TNI juga mengatakan, kejutannya bukan hanya kepada Kapolri, namun jajaran TNI di kewilayahan juga dikerahkan melakukan hal yang sama, sampai di tingkat Polsek.

“Semoga kebersamaan TNI-Polri dalam bentuk sinergitas, NKRI semakin kuat,” tutur Panglima TNI.

Pada kesempatan yang sama, Kapolri menyampaikan ucapan terima kasih atas kejutan dan perhatian Panglima TNI pada HUT Polri ke-75. [okezone.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan