Lepas Jabatan Jubir Presiden, Fadjroel: Tak Ada Perpisahan, Hanya Sedikit Belokan

Juru Bicara Presiden RI, Fadjroel Rachman resmi mengakhiri jabatannya sebagai juru bicara orang nomor satu di Indonesia pada Kamis (15/7/2021). Dalam akun Instagram @fadjroelrachman, ia mengunggah narasi mengenai Cahaya Kehidupan.

"Semangat hidup kita adalah cahaya terang kehidupan. Di dalam sains fisika dan kimia bahkan tak pernah ditemukan materi yang gelap sempurna," ujar Fadjroel. 

"Setiap detik hidup kita adalah perjalanan mewujudkan kemanusiaan," kata dia.

"Tak ada perpisahan, hanya sedikit belokan langkah dalam ruang yang sama. Semuanya bersatu dalam keabadian semesta," tuturnya.

"Tetap ada kesedihan, sementara. Karena kita pernah bersama-sama mengerjakan cita-cita, suatu ketika. Cita-cita ini yang akan selalu mengikat kita, tak terputus, di mana pun berada, apa pun yang kita kerjakan. I shall return," tandas Fadjroel.

Sebelumnya, Juru Bicara Presiden, Fadjroel Rachman digadang-gadang sebagai Duta Besar (Dubes) RI untuk Kazakhstan. Isu ini menghangat usai beredarnya Presiden RI Nomor: R-25/Pres/06/2021. 

Dalam lampiran surat itu dijelaskan Fadjroel dicalonkan sebagai Dubes RI untuk Kazakhstan merangkap Republik Tajikistan. Fadjroel merupakan satu di antara 33 nama calon dubes yang beredar.[sindonews.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan