Muncul Seruan 'Jokowi End Game', Ade Armando: Ditunggangi Politikus Busuk

Ade Armando mencuitkan poster yang beredar berisi seruan aksi massa bertajuk 'Jokowi End Game'. Ade Armando mencium gelagat makar terhadap Presiden Jokowi. Dia menuding aksi itu ditunggangi politikus.

Ade Armando mencuitkan poster itu lewat akun Twitternya, @adearmando1, Jumat (23/7/2021).

Begini bunyi tulisan pada poster itu:

Seruan Aksi Nasional, Jokowi End Game.
         
Mengundang seluruh elemen masyarakat!!! Untuk turun ke jalan menolak PPKM dan menghancurkan oligarki Istana beserta jajarannya.

24 Juli 2021, longmarch Glodok-Istana Negara, seluruh masyarakat.


Ade Armando yang merupakan dosen komunikasi dan pegiat media sosial pendukung Jokowi ini menyayangkan rencana aksi di tengah pandemi COVID-19 ini. Dia menyebut aksi ini direncanakan mahasiswa, namun mahasiswa itu sebenarnya dimanfaatkan politikus busuk.

"Sementara orangtua mereka, keluarga mereka, tetangga, rakyat bersatu padu mengatasi pandemi; para mahasiswa dungu dimanfaatkan politisi busuk untuk bikin gerakan menggulingkan Jokowi," cuit Ade Armando.

Dihubungi langsung oleh detikcom, Ade Armando mengizinkan cuitannya diberitakan. Dia menekankan kembali bahwa rencana aksi itu ditunggangi politikus busuk.

"Seperti saya katakan, itu cuma aksi yang ditunggangi kelompok-kelompok busuk yang hendak memanfaatkan pandemi," kata Ade. Dia tidak menjawab pertanyaan siapakah kelompok politikus busuk yang dia maksud. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan