Pengakuan Luhut: Saya Nggak Mau Lagi Jadi Menteri 2024

Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengaku tak mau lagi menjadi menteri pada periode pemerintahan selanjutnya di 2024. Dia bercerita hal itu juga menjadi permintaan dari sang istri.

"Istri saya bilang,'Hei Pah kalau misalnya sudah selesai ini, jangan jadi menteri-menterian, capek'. Saya bilang 'yes 2024 kita selesai nggak mau lagi'," ujar dia dalam tayangan video di akun YouTube Deddy Corbuzier, dikutip Rabu (7/7/2021).

Luhut bilang ada banyak cara yang bisa dilakukan dalam mengabdi untuk negara. Tidak harus menjadi Presiden. Dirinya mengaku tahu kapan harus berhenti.

"Semua kita harus tahu kapan kita berhenti kan banyak pengabdian lain, ini orang berambisi harus jadi presiden baru bisa mengabdi. Ngapain harus jadi presiden? Nggak harus jadi presiden. Orang bilang semua nggak jadi presiden langsung mati," tegasnya.

Luhut mengatakan selama dia menjadi menteri tidak lepas dari kritikan dari berbagai pihak. Menanggapi kritikan, Luhut mengaku hanya diam dan tidak terlalu memikirkan hal tersebut.

"Saya diam, apa kurangnya saya dikatain, beginilah begitulah. Saya bilang ke anak buah saya, selama saya nggak bikin apa-apa emang saya pikirin," tandasnya. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan