Pesan Selvi ke Gibran: Tenangkan Hati, Pikiran, Kita akan Baik-Baik Saja

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka terpapar Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri, sejak Senin (12/7) lalu. Dukungan secara moral diberikan sang istri Selvi Ananda terhadap putera sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu.

Hal itu terlihat dari akun Instagram @selvi_gibran. Putri Solo 2009 itu mengunggah foto bersama Gibran disertai harapan semua dijalani akan baik-baik saja.

"Tenangkan hati, tenangkan pikiran, Insya Allah kita akan baik baik saja. Semoga berkah," tulis Selvi, yang diunggah di akun instagram pada Rabu (14/) petang.

Selain ucapan tersebut, dalam unggahan sehari sebelumnya, ibu dari Jan Ethes Sri Narendra maupun La Lembah Manah, itu juga mengingatkan warganet agar tidak lengah dan abai dalam menjaga kesehatan.

"Jangan lengah dan abai. Mari kita jaga kesehatan diri kita dan sekeliling kita. Semoga kita selalu sehat," kata dia.

Diberitakan sebelumnya, Gibran positif Corona sesuai hasil tes PCR di RSBK Senin lalu. Sebelum dinyatakan positif, putra sulung Presiden Joko Widodo itu sempat menghadiri kegiatan vaksinasi di sejumlah tempat.

“Selama ini saya kan rutin swab antigen. Kebetulan kemarin negatif. Saya nggak percaya, lalu saya suruh teman-teman dari RSBK (Rumah Sakit Bung Karno) untuk PCR. Lalu hasilnya positif,” ujar Gibran.

Gibran mengaku dalam beberapa hari terakhir sering mengunjungi tempat-tempat rawan penularan Covid-19. Seperti, rumah sakit, tempat vaksinasi dan lainnya. Kendati demikian ia tak mengetahui tertular dari mana. Ia juga bersyukur seluruh orang dekatnya tidak ada yang tertular.

“Saya dalam keadaan sehat, tidak ada gejala apapun. Anak, istri, ajudan, driver semuanya negatif,” katanya. [merdeka.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan