Pimpin Pray From Home, Jokowi : Semua Pihak Harus Kolaborasi untuk Mengatasi Ujian Covid-19

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memimpin acara prayfromhome yakni doa bersama dari lintas agama, Minggu (11/7/2021). Acara doa bersama lintas agama ini digelar secara virtual.

Presiden Jokowi mengatakan, saat ini masyarakat Indonesia dan di seluruh dunia masih terus berjuang untuk terbebas dari pandemi virus corona (Covid-19).

Kepala Negara menyebutkan, penyebaran virus masih terus terjadi. Ia mengakan pemerintah tidak bisa bekerja sendirian untuk menyelesaikan masalah ini.

"Semua pihak harus kolaborasi bekerja sama saling tolong-menolong bergotong-royong untuk mengatasi ujian yang maha berat ini," katanya.

Sebagaimana diketahui, acara doa bersama lintas agama ini digelar pukul 14.00 WIB. Acara ini dipimpin oleh Presiden Jokowi dan dihadiri oleh Wapres Maruf Amin dan Menag Yaqut Cholil Qoumas.

Selain itu, turut bergabung enam tokoh pemuka agama. Antara lain, Prof Quraish Shihab (Islam), Pendeta Lipius Biniluk (Protestan), Kardinal Suharyo (Katolik), I Nengah Dana (Hindu), Bhante Pannyavaro (Buddha) dan Xs Budi Tanuwibawa (Konghucu). [okezone.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan